Senin, 28 Juni 2010

ga ta harus kasih judul apa

ya sekarang tahun 2010.
masa masa sd udah dilewatin dengan ga berasa
masa masa smp juga udah dilewatin, ga gampang
sekarang tinggal nunggu masa masa sma

kadang gue mikir, bakal jadi kaya apa nantinya ya di sma, di tempat kuliah
malahan gua mikirn bakal jadi apa nantinya
pada dasarnya kita bakal di cap apa, menjadi apa dan diberlakukan bagaimana itu kita yang milih, tapi terkadang orang lain yang membuat kita terlihat bagaimana

contoh deh, jaman sd kerjaannya gua marah marah, gua memilih untuk marah, ya mau ga mau orang nge cap sok galak
jaman smp gua deket sama seseorang "buldog" karna ikut ekskulnya dia dan gua dicap sama sifatnya sama dia, padahal gua sangat benci dan jangan sampe kaya dia okhkdshakjshauih

ya intinya mau jadi apa kita nantinya tergantung pilihan kita dan lingkungan itu sendiri,
tp sejur jujurnya gua rada takut masuk sma, rada ga siap jadi junior lagi wohohohoh

siap ga siap tetep harus gua jalanin juga kan haha, trying to enjoy my life......... your life too yaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar